Kamis, 24 Januari 2013

[update] 12 months 12 stories : Februari , "H*y* C*r*os*" Teaser ~

Tittle : H*y* C*r*os*

Author : ylsr


Genre : ...............


Length :...............


Cast :


- Lee Ho won / Hoya Infinite





- Jung Chan no (OC)






*****



Oppa, lihat, sesuatu berwarna merah muda itu, tampak seperti bintang ya, 


hebat ******** itu bisa menjaring bintang yang jatuh dari langit


aku baru tahu ternyata bintang itu warnanya merah muda

 

rasanya aku ingin memiliki mereka, bolehkah oppa?




*****


"Apakah itu milikku?"




"Kau itu siapa?"




"Nama mu seperti bunga"




"Jika aku tidak bisa memiliki dirimu, aku tidak akan menginginkan dirimu dari awal"


"Menyayangimu adalah hal melelahkan yang aku senangi"


"Kau sedih? menangislah"


"Aku merasa ingat sesuatu"


"Valentine? Apa itu?"


"Aku lebih suka buatan sendiri, dan kau takkan memberikan itu padaku"


"Aku tidak tahu siapa"


"Kau tahu mengapa mereka memberi kita nama seperti ini?"


"Ini tidak bisa dilanjutkan"


" Waktu telah lewat dan tak terkendali"




*****

24113 : **** C******
25113 : **** C*r****
26113 : **y*  C*r****
27113 : H*y* C*r****
28113 : H*y* C*r*o**
29113 : H*y* C*r*os*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar