Selasa, 01 Januari 2013

12 months 12 stories : Januari , "Machine" Teaser ~

HAPPY NEW YEAR 2013 \^O^/



12 Months 12 Stories : Januari ~




Tittle : Machine


Author : ylsr


Genre : Sad, Romance, Little bit fluff :b


Length : chaptered, maybe.



Casts :


- Kim Ah Young / Yura Girls Day




- Oh Se Hun / Sehun EXO-K




and many more........




*****


Kau tahu rasa sakit ketika ditinggal orang atau maksudku benda yang kalian sayangi ? rasanya sangat sakit, sakit tak berujung, meninggalkan luka yang tak dapat disembuhkan, disembuhkan pun dapat meninggalkan bekas. Aku Kim Ahyoung biasa dipanggil Yura. Pengalaman indah 3 bulan bersama robot yang menyembuhkan luka dihatiku, akan kuceritakan padamu. kau siap ?


*****

.........................


"Noona cantik, aku akan membantumu"


"Noona jangan sedih, kau jelek jika menangis"


"Noona lihat, orang itu bisa membuat awan, awan mungil indah sekali, bisa dimakan ? , sayang aku tak bisa merasakannya"


"Dia baik, dia polos, tapi sayang dia berbeda dengan kita"


"Orang bodoh saja yang bisa mencintai robot!"


"Aku tak percaya manusia jahat sepertimu, Aku lebih percaya pada Tuhan dan takdirku bertemu dengan robot"


"Robot bernama Oh Sehun itu, dibuat untuk meringankan sakit hatimu, bukan untuk kau cintai"


"Ku temukan kau disini, dan kita akan berakhir disini"


"Aku hanya sebongkah mesin yang bodoh, Aku robot yang buruk, karna aku menginginkanmu , padahal aku tahu , dunia kita berbeda"


"Terimakasih telah mencintaiku meskipun hanya untuk sesaat, Aku bahagia saat kau menjadikan aku pacarmu"


"Noona, aku takkan melupakanmu, meskipun ingatanku dihapus"


"Mesin jelek, mengapa kau terus berputar putar di otak ku?"


"Karna aku tak mau berpisah denganmu"


"Aku harap Tuhan akan mempertemukan kita di dunia yang sama"




*****








Tidak ada komentar:

Posting Komentar