Minggu, 20 Januari 2013

[Song Ficlet] Sound Of Rain




Cover by : Lee Yong Mi Art (allthingsiwannapost wp)

Tittle : Sound Of Rain

Author : ylsr.

Length : Ficlet

Rating : PG-15
 
Genre : Sad, AU.

Cast :

-          Park Chanyeol / Chanyeol Exo K

-          Lee Hyunra (OC)

Disclaimer : ini semua murni dari otak saya wkwkwk , don’t bashing & copy paste !, thanks :)

Note : disini semuanya Chanyeol POV :) dan terinspirasi dari lagu BAP - Sound of Rain :)

*****


Rintik rintik hujan turun, mencoba menghapus semua luka, tapi luka itu tetap saja berbekas, laki laki itu mencoba menyadarkan diri, “Mengapa kau meninggalkanku, Lee hyunra….?” Lirihnya


Ditatap air hujan dari jendela, berharap gadis bernama Hyunra itu kembali, “Kau akan kembali bukan?”


Chanyeol gelisah, gadis bernama Hyunra itu sekarang menjadi pertanyaan besar bagi hidupnya, musik radio kini bernyanyikan lagu yang pernah mereka nyanyikan bersama , Chanyeol melihat dua cangkir yang biasanya selalu terisi, sekarang kosong.


Chanyeol tanpa Hyunra, pikiran Chanyeol berkecamuk, bagai ada yang bertarung di dalam dirinya, mempertahankan, menunggu, atau melepas.


Chanyeol teringat masa lalu, ketika ia pergi bersama Hyunra, penuh kebahagiaan, penuh canda tawa, sekarang hilang semua, dan tak akan pernah kembali lagi.


“Hyunra bagaimana kabarmu?” . Chanyeol bagai terkunci dalam masa lalu.


“Hyunra, orang orang seiring waktu akan melupakanmu seperti film hitam putih yang berlalu lalang, tapi aku tidak, kenanganku akan dirimu, selalu terkunci, Aku merindukanmu” lirih Chanyeol


Chanyeol mencoba tidur disertai suara hujan, membayangkan itu adalah suara merdu Hyunra, tapi dia tidak bisa tidur.


Chanyeol mengganggap suara hujan adalah suara Hyunra yang memanggilnya, “apakah aku satu satunya yang memikirkanmu? apa hujan ini akan menghiburku? apa kau tahu bagaimana perasaanku? aku tetap berpikir tentang mu.”


Chanyeol menggambil pensil dan kertas di mejanya, mencoba mengingat ingat bagaimana wujud Hyunra, tubuhnya yang mungil, hidungnya yang kecil, bibir merah muda tipis yang selalu berkata “Park Chanyeol Saranghae, Yeol babo saranghae, Oppa jelek, “ dan kata kata sederhana lainnya yang menyejukkan hati Chanyeol.


“Aku membayangkan lagi apa yang terjadi hari ini, hari tanpamu, apakah aku bisa melupakanmu?”


Chanyeol ingat, pertama kali mereka bertemu, hujan turun dengan deras di sebuah halte mini di pinggiran kota Seoul, dia melihat gadis mungil dengan payung merah kecil yang sedang kedinginan, pakaian dan sepatu sneakersnya benar benar basah, basah bagai tak ada yang bisa mengeringkannya.


Chanyeol menatapnya, hati nya terasa aneh, ini pertanyaan yang membingungkan , Chanyeol jatuh cinta dengan Gadis mungil itu di hari hujan, dan Gadis mungil itu juga mencintainya, kau tau? Bagaimanakah bahagianya seorang Park Chanyeol, bagaikan ada kembang api yang menghiasi  sekeliling mereka, tapi disisi hati Chanyeol terasa sesuatu yang sakit, Apakah Chanyeol melakukan sebuah kesalahan ? karena Chanyeol merasa seperti mereka tidak harus melakukannya seperti itu , hati Chanyeol, merasakan rasa hati yang sakit.


Chanyeol memegang jantung kirinya, menyimpan memori memori kesan yang mendalam, sekarang Hyunra seperti fragmen yang tertanam sangat dalam dan Hyunra menariknya,

meskipun Chanyeol membuang hati karena dia  merasa seperti berbohong , kalau Chanyeol bisa hidup tanpa Hyunra.


Chanyeol meminta tolong pada langit, meminta supaya hujan tak turun lagi, takkan pernah turun lagi, supaya dia bisa melupakan Hyunra.


Apakah hujan ini bisa membuat Chanyeol nyaman ? Apakah Hyunra tahu bagaimana Chanyeol  merasakannya ? Chanyeol  tetap berpikir tentangnya.


Chanyeol tahu, dia takkan bisa hidup tanpa Hyunra, meskipun hujan tidak turun selama lamanya, meskipun di dunia ini tinggal dirinya sendirian, Chanyeol tak bisa melupakan Hyunra.


ketika hari sedang hujan, Chanyeol selalu merindukan Hyunra, Chanyeol tetap berpikir tentang kenangan mereka, setiap hari duduk di halte, menunggu hujan turun, saling berdiam diri, tapi itu merupakan hal yang membahagiakan bagi seorang Park Chanyeol.


“kapanpun hari dimana turun hujan, aku selalu menunggumu..”




END.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar