Senin, 28 Januari 2013

A Sweet Story About Soori, Chapt. 2A








Cover by : Lee Yong Mi Art (allthingsiwannapost wp)



Tittle : A Sweet Story About Soori



Author : ylsr.



Length : Chaptered



Rating : PG-15
 


Genre : Friendship, Sad, Romance, AU, Little bit fluff :b


 
Cast :


-          - Jung Soori
-

and many more.....






Disclaimer : ini semua murni dari otak dan pengalaman saya wkwkwk , don’t bashing & copy paste !, thanks :)






*****





Sera, bagaimana denganmu? Aku dengan Woohyun dan Soori dengan Baekhyun, bagaimana denganmu? Tidak mungkin kau tidak menyukai seseorang bukan?” Tanya Minah


Soori dan Minah menunggu dengan penasaran apa reaksi yang akan diberikan oleh Sera


“Ada, Kevin Woo, bukan dari sekolah ini” jawab Sera, Sera menunduk, menutupi wajah manisnya yang sedang berwarna merah muda


Kevin Woo, Minah dan Soori tidak mengetahuinya, Sera pun melanjutkan kata katanya


“Dia ya dia, namja babo, dengan cepat menyukai wanita yang berada di dekatnya, dan aku tidak tahu apalagi, kita tidak terlalu dekat, aku tidak bisa melupakkannya dan dia melupakkanku dengan sangat cepat”


Sera mengubah raut wajahnya, “Sekarang dia sedang dekat dengan yeoja yang ada di sekolahnya, ehmm Soo ya, maukah kau membantuku?” Tanya Sera, Soo tersentak kaget dan menganggukan kepalanya


“Apa rencanamu?” Tanya Soo


“Aku ingin membuatnya sakit hati” 



*****


Soori memegang ponselnya, memandangi kartu simcard nomor barunya yang dibelinya untuk mengerjai Kevin woo, ia tidak habis pikir, kenapa harus melakukan hal tidak penting seperti ini, tapi hal ini menyangkut persahabatannya dengan Sera,


“Sooya, kau hanya harus sms dia, berkenalan, membuatmu suka padanya dan, kau menjauhinya”


Kata kata Sera terus terngiang ngiang di kepala Soori


“Jika ia suka seorang yeoja, dia akan terus mengganggu yeoja tersebut, dari sms hingga telepon, namja seperti Kevin benar benar serius menyukai yeoja, jika ia sudah meminta bertemu atau menembaknya secara langsung”


“Oh Tuhan, tolong aku, semoga apa yang aku lakukan ini benar, dan semoga Kevin tidak menembakku” batin Soori


“Kemarin dia sms aku, minta dikenalkan pada yeoja yang ada disekolah baruku, ini kesempatanmu Soori”


Nomor Handphone milik Kevin Woo sekarang sudah ada di Handphone Soori, Ia bingung harus memulai darimana, dan tiba tiba, Handphone milik Soori bergetar,


Fr: Kim Sera
“Sooya, Kevin sudah menghubungimu?”


Dari Sera rupanya, 


To: Kim Sera
“Aniyo, Ia saja tidak tahu nomorku, aku takut untuk menghubunginya ):”


Fr:  Kim Sera
“jangan takut Sooya, Aku sudah memberitahukan dia nomor Handphonemu”


To:  Kim Sera
“Mwo?!, Ka..kau? baiklah itu cukup memudahkanku, gomawo Seraya, aku akan membantumu J


Fr: Kim Sera
“ne, nado gomawoyo Soraya”


Dan selesailah sudah percakapan singkat mereka, Soori masih ragu untuk menghubungi Kevin, dan…. Handphone nya kembali bergetar, bukan lagi dari Sera, tapi Kevin Woo, namja yang akan dikerjainya.


Fr: Kevin Woo
“Annyeongghaseyo, Soori ne?, Aku Kevin Woo, temannya Sera”


Soori bingung, harus menjawab apa, “Semoga Kevin namja yang baik” pikirnya


To: Kevin Woo
“Ne, Jung Soori imnida, temannya Sera juga, kalau boleh tahu, Kevin ssi, tahu Sera darimana?”


Fr: Kevin Woo
“Soori panggil aku Kevin saja, Sera temanku sejak SD, dan hmm.. sedang apa kau? Boleh kupanggil kau Sooya?”


Dan perkenalan itu berlangsung sampai tengah malam,

Keesokan harinya Sera menanyakan bagaimana nasib Soori dengan Kevin, 


“Dia baik”


“Dia memang baik, kau jangan sampai tertipu dengan kebaikannya Sooya”


“Ne Sera, aku tak akan menyukainya, dia kan milikmu”


“Ya, aku tahu dank au punya Baekhyun hahahah”



Sebenarnya Soori takut, takut akan apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang, takut jika sandiwara ini terus berlangsung, akan ada pihak yang dirugikan, Soori takut, otaknya hanya ada Baekhyun sekarang, Soori takut dia menganggap Kevin adalah Baekhyun, aneh ya, tapi itulah yang dipikirkan Soori.


*****


Sudah sekitar 3 minggu Kevin berhubungan dengan Soori, tanpa pernah sehari pun mereka tidak berhubungan, cukup aneh untuk dibilang suatu pertemanan, meskipun begitu, otak Soori hanya diisi oleh Baekhyun, Baekhyun, dan Baekhyun, tidak pernah bisa berpaling,


Beberapa kali Soori dan Baekhyun sering berbicara, bercanda, tertawa, menasehati, dan bertatapan mata tanpa sengaja, Soori suka itu, Soori suka apa yang ada dalam diri Baekhyun, semuanya, tak ada yang bisa mengalahkan Baekhyun dimata Soori, Soori rasa dia sayang Baekhyun, sesederhana itu, namun membuat Soori bahagia, sangat bahagia.


Tak ada yang bisa menggantikan kebahagian itu,



*****


Desember, Classmeeting tiba, 


Kim Jongin dan Soori makin akrab, kompak untuk mengerjai Woohyun dan Minah, Classmeeting saatnya pertandingan antar kelas, mereka sangat bersemangat, besok hari kedua, dan Jongin serta timnya akan mengikuti pertandingan futsal, 


Hari pertama Classmeeting, diadakan Upacara pemotongan tali untuk menandakan dimulainya acara Classmeeting, sudah diketahui, Soori itu kecil, Baekhyun pun begitu, mereka akhirnya berbaris berdampingan, paling depan,


“Ini mungkin hari keberuntunganku” bisik Baekhyun pada temannya dibelakang


Bisikkan itu sangat kecil, nyaris tak terdengar, namun Soori bisa mendengarnya, sedikit berbalik, Soori menyadari bahwa dirinya sedang ditunjuk tunjuk oleh orang yang ada dibelakang Baekhyun, Baekhyun yang malu langsung memalingkan mukanya, Soori hanya tersenyum kecil,


Malam itu, Handphone Soori kembali bergetar, bukan dari Kevin, Sera, Minah, tapi dari Jongin,


Fr: Kim Jongin
“Kecil, Besok Saudaramu yang tinggi ini akan bertanding futsal, nonton ya”


Jika Jongin ada didekatnya, pasti Soori akan segera mengacak acak rambut Jongin, “enak saja dia memanggilku kecil terus” batin Soori sambil tersenyum, “dasar jongin babo” lanjutnya


To: Kim Jongin
“Yaa, jangan panggil aku kecil, aku punya nama, pertandingan futsal? Baik jika aku punya waktu, aku akan menontonnya”


Soori akan menontonnya meskipun Jongin tidak memintanya, karna, Baekhyun juga merupakan anggota tim futsal. Jongin dan Woohyun adalah yang terhandal di tim futsal kelas Soori, Soori yakin tim mereka akan menang,


Fr: Kim Jongin
“ne ne, gomawoyo Soori, dan hmm, aku ingin kau memanggilku dengan Jongin Oppa, aku lebih tua darimu hahahaha”


To: Kim Jongin
“YA! Jongin babo, kau hanya lebih tua sehari darikku, jangan meminta yang macam macam!”


Fr: Kim Jongin
“Galak sekali si kau kecil, aku tak akan memanggilmu dengan namamu nih, ayo panggil aku Jongin Oppa, Soori kecil babo :p”


To: Kim Jongin
“ish, baiklah, Jongin Oppa babo, aku mau tidur, jaljayo babo oppa”


Fr: Kim Jongin
“YAA, KAU?!”


Dan Soori tak membalas pesan Jongin, ia malas menanggapi saudara babonya itu, tiba tiba Handphonenya kembali bergetar,


Fr: Kevin Woo
“Sooya, kau sudah tidur?”


Dan berlangsunglah percakapan mereka, sampai Kevin menanyakan hal yang membuat Soori syok,


Fr: Kevin Woo
“Sooya, kau sudah punya namjachingu?”


******


TBC

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar