Rabu, 16 Januari 2013

Hey You, ILY . teaser.

Tittle : Hey You, ILY.

Author : ylsr.

Length : Chaptered

Rating : PG-15
  
Genre : Fluff, Romance, Sad, AU.

Cast :

Xi Luhan / Luhan EXO-M



Han SunYoung (OC)



and many more............



*****


"Hei gadis kotor, pergi sana, kami tidak membutuhkanmu"



"Mengapa kau tidak pergi, sedangkan yang lain pergi?"



"Ini bukan salahmu"



"Aku bukan gadis kotor, aku hanya.."



"Kau gila?! meminum alkohol demi menyelamatkan ku?"



"Bagaimana kabar gadis kotormu itu? bisakah aku membelinya?"



"Tutup mulutmu, kau lebih kotor daripada dia!"



"Kau anak pembawa sial!"



"Mengapa aku tidak diinginkan"



"Aku menyukaimu dan ingin pergi denganmu, apakah itu salah?"



"Kau bukan mainan"



"Kita lihat, betapa hebatnya perempuan jalang itu merebut hati ketua Osis kita"



"Waktuku tidak lama lagi, sebaiknya kau pergi, sebelum kau tersakiti"



"Meskipun merasakan sakit dan sakit, seperti orang bodoh, namun selamat tinggal"




"Semua terasa gelap tiba tiba"



*****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar